Kritik dan Saran silahkan kirim pesan ke" bayz.pabayo@gmail.com "

Bankir Inggris Jatuh dari Rooftop Hotel Fullerton Bay Singapura

Singapura - Seorang bankir Inggris tewas di Singapura setelah jatuh dari ketinggian nyaris 30 meter, dari rooftop hotel butik Fullerton Bay Singapura, yang terletak di kompleks distrik bisnis anyar Marina Bay.

Pernyataan polisi kepada AFP mengidentifikasi bahwa orang tersebut adalah orang Inggris dan investigasi pada peristiwa "kematian tidak wajar" pada Kamis (7/4/2011) pukul 23.25 itu masih berlangsung.

"Polisi menerima telepon...menginformasikan bahwa seseorang diyakini jatuh dari ketinggian dari sebuah bangunan yang berlokasi di sepanjang Collyer Quay, ke perairan Marina Bay," ungkap polisi sebagaimana dilansirAFP, Minggu (10/4/2011).

"Jenazah pria Inggris usia pertengahan 30-an tahun itu lalu dibawa ke pantai dan dinyatakan meninggal oleh paramedis di lokasi. Polisi masih menyelidiki kematian tidak wajar itu," sambungnya.

Harian The Sunday Times mengatakan, mendiang adalah William Hart, seorang pria Inggris 37 tahun yang bekerja di negeri itu sebagai kepala penjualan untuk Bank of China International.

Disebutkan, Hart sebelumnya berada di bar hotel yang terletak di lantai tujuh ketika ia diyakini telah melanggar pagar penghalang terbuat dari logam dan kaca sebelum jatuh ke dalam air. Meskipun tak jelas bagaiamana Hart jatuh, namun teori lainnya menyebutkan Hart meloncat dari atap dalam permainan "siapa berani."

Hart berada di bar itu bersama 3 rekannya dan dia bukan pelanggan bar itu. Saat kejadian, bar hotel mahal itu berisi 180 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar